Ternyata Ini Nilai Lebih Huruf Timbul Dibandingkan Papan Reklame!

Dalam dunia bisnis kita pasti sudah terbiasa dengan alat promosi seperti huruf timbul dan papan reklame. Meski memiliki fungsi yang sama, namun banyak orang lebih memilih menggunakan huruf desain timbul dibandingkan papan reklame. Bukan tanpa alasan, huruf desain timbul ternyata memiliki nilai lebih dibandingkan dengan papan reklame. Sebenarnya sepintas memang tidak jauh berbeda, di mana fungsinya sama-sama digunakan untuk sarana promosi agar suatu brand bisnis semakin populer alias dikenal oleh banyak orang.

Jika Anda perhatikan lebih mendalam, ternyata terdapat beberapa keunggulan yang menjadikan desain huruf timbul lebih menguntungkan dibandingkan papan reklame. Tak jarang saat ini hampir setiap bisnis lebih memilih untuk menggunakan huruf timbul dibandingkan papan reklame. Dan ini dia nilai lebih yang dimiliki huruf desain timbul, diantaranya adalah sebagai berikut!

3 Nilai lebih Huruf Timbul Dibandingkan Papan Reklame

 

1. Lebih Mudah Dikenali Banyak Orang

Jika dilihat dari fungsinya, huruf desain timbul memang tidak ada bedanya dengan papan reklame. Namun tanpa banyak orang sadar bahwa ternyata menggunakan huruf desain timbul ini akan membuat brand suatu bisnis lebih menonjol dan menarik perhatian banyak orang. Nilai lebihnya akan semakin terlihat ketika di malam hari, huruf desain timbul yang diberikan lampu akan tampak mempesona dibandingkan papan reklame yang hanya berupa gambar dengan tulisan tertentu di dalamnya.

2. Terlihat Lebih Elegan

Huruf timbul dapat dirancang dengan desain yang beragam sesuai dengan tema dan ciri khas suatu bisnis. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri serta nilai lebih yang tidak dimiliki papan reklame. Desain berupa logo atau brand yang ditampilkan akan terlihat sangat unik dan elegan sehingga menarik banyak perhatian orang.

3. Lebih Awet dan Tahan Lama

Papan reklame akan sering kita temukan diberbagai tempat seperti di jalan atau dihalaman fasilitas umum dengan ukuran yang cukup besar, namun hal tersebut tidaklah terlalu berkesan jika dibandingkan dengan huruf timbul yang didesain dengan sangat unik. Selain itu, papan reklame biasanya hanya memiliki umur yang sanagt singkat karena terbuat dari bahan yang tidak memungkinkan untuk terpapar panas matahari dan hujan yang terlalu lama. Akibatnya warna dan desain iklan yang ditampilkan akan memudar dan tampak terlihat sangat buruk.

Namun saat Anda menggunakan huruf desain timbul sebagai strategi bisnis, dijamin Anda tak perlu khawatir akan terjadi kerusakan dan hal-hal buruk lainnya yang tidak diinginkan. Huruf jenis timbul memiliki jangka waktu pemakaian yang sangat lama bahkan hingga puluhan tahun lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar