Raditya Dika, Blogger Terkenal dan Sumber Inspirasi Para Millenial


Berbicara tentang jasa penulisan artikel maka sangat erat kaitannya dengan dunia blogger. Lantas yang jadi pertanyaan, apakah dengan mengelola blog yang diisi hasil tulisan orang lain akan membuat kita terkenal? Jawabannya pasti tidak. blog boleh banyak pengunjung tapi kita sebagai pengelola blog tidak begitu terkenal.
Masyarakat akan mengenal kita dari hasil karya yang dibuat. Sama seperti seorang Raditya Dika. Pria yang tidak terlalu tampan tetapi memiliki begitu banyak fans. Bahkan sampai memiliki seorang istri cantik jelita dengan wajah yang bisa dibilang oleh orang Indonesia, bukan rata-rata wajah seorang artis.



Raditya Dika
Jagad tanah air pastinya tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. seorang pria yang dianugerahi begitu banyak talenta. Raditya Dika merupakan salah seorang blogger terkenal yang biasa menulis sebuah tulisan-tulisan jenaka. Raditya menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia masih mencintai bakat ketimbang fisik semata.
Tercatat, Raditya Dika sukses menjadi seorang penulis buku, penulis online, komika, artis, sutradara, serta seorang model. Begitu banyak hal yang bisa dilakukan dan menjadikannya sebagasi salah seorang blogger terkenal yang ada di Indonesia. Raditya Dika memang sudah aktif menulis sejak lama.

Semua tulisan yang dibuat awalnya dimasukkan kedalam blog pribadi miliknya. Banyaknya pembaca yang menyukai tulisan Raditya Dika membuatnya membukukan tulisan miliknya. Hingga saat ini tercatat sudah ada beberapa buku yang dibuatnya. Bukunya laris dan ada beberapa yang dikisahkan dalam sebuah film. Kini Raditya Dika sudah sukses dan banyak menginspirasi remaja Indonesia.
Butuh sebuah proses panjang untuk menjadi terkenal dan dipandang oleh banyak orang. Cobalah untuk tidak terlalu bergantung pada jasa pembuatan artikel. Fokus untuk membuat karya sendiri sedikit demi sedikit. Percaya pada proses yang ditekuni dan selalu berdoa memhon kemudahan kepada sang pencipta. Niscaya alloh akan memberikan hal terbaik. Alloh akan memberikan sebuah doa sesuai dengan prasangka para hambanya. Raditya Dika bisa menjadi sumber semangat untuk terus berkarya dan bisa menjadi sama atau bahkan melampauinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar