Hubungan Timbal Balik Facebook dan SEO, Menjadi Peranan Penting Dalam Digital Marketing!


Apakah kamu penulis yang aktif dalam mebuat konten? Jika benar, ada hal baru yang harus kamu tahu nih! Mengenai digital marketing dalam mempromosikan blog serta artikelmu secara tidak langsung, atau kamu bisa membuat websitemu sendiri dengan menggunakan jasa pembuatan website.
Lalu apa hubungannya dengan Facebook? Tentu ada hubungannya, Facebook menjadi peran penting dalam pencarian kata kunci yang dihasilkan oleh SEO, loh! Mereka saling menguntungkan satu sama lain.

Sebelum pada inti yang akan kita bahas, apa kamu tahu SEO itu apa? Search Engine Optimized, yang artinya mengoptimalkan mesin pencarian dengan memasukan kata kunci sebagai pedomannya.

Kembali lagi pada inti, jadi Facebook ini menyediakan kata kunci beragam yang terdapat pada Fanspage Facebook, yang nantinya akan tersaring dalam pencarian yang dioptimalkan menggunakan SEO.

Ini cara Facebook untuk mendukung upaya SEO yang harus lebih digunakan dalam pencarian. Lalu adakah dukungan lain yang dilakukan oleh Facebook? Dan juga apa timbal balik yang akan dihasilkan?

Manfaat Facebook untuk Search Engine Optimized

Kamu akan mengetahui bahwa media sosial menjadi salah satu andalan untuk meningkatan upaya SEO, seperti:

1. Saling Terkait dengan Facebook

Semakin banyaknya SEO yang terhubung dengan Facebook, artinya semakin banyak orang menggunakan Facebook sebagai strategi marketing digitalnya. Apalagi saat banyak sekali jasa SEO yang memakai strategi tersebut.

2. Membantu Menaikan Peringkat

Facebook membantu menaikan peringkat SEO pada kata kunci yang digunakan. Kata kunci tersebut mungkin akan ada di peringkat teratas jika melalui Fanspage Facebook.

3. Membantu Pengunjung Terhubung Langsung pada Blog

Facebook juga membantu mempromosikan blog mu melalui SEO, artinya ketika SEO di temukan pada Fanspage Facebook mu, otomatis pengunjung akan datang kedalam Fanspage Facebook mu yang akan membuat mereka tertarik untuk mengunjungi blogmu.

Jadi itulah manfaat Facebook dalam mendukung upaya SEO, mereka melakukannya secara timbal balik yang artinya sama–sama menguntungkan kedua belah pihak. Dan lagi jika kamu membutuhkan website untuk wadah mu membuat karyamu sendiri, kamu bisa coba menggunakan jasa pembuatan website Jakarta secara online dengan harga yang lumayan terjangkau.